Selasa, 29 Maret 2016

Cita-Citaku setelah Tamat SMP

Haiiii semuaaa....!!

          Nama saya Rita kobliyah, biasa di panggil Rita, dan dirumah saya juga biasa dipanggil ita .  Saya lahir di Indramayu, 24 April 2001. Saya anak satu satunya. Ayah saya bernama Cahyono dan Ibu saya bernama Dasmi. Pekerjaan Ayah saya sebagai Wirausaha dan Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga.

 saya tinggal di Kabupaten Indramayu, lebih tepatnya di Desa Rancaipik Rt 12/Rw 05 Kecamatan Gabuswetan. 

         Sekarang saya duduk di bangku kelas 9 tepatnya di kelas 9-5 Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan, yang berada di Kecamatan Gabuswetan, berjarak ± 7 Km dari tempat saya tinggal. Saat ini saya pulang dan pergi ke skolah di antarkan dan dijemput oleh ayah saya . Setelah saya Lulus dari SMP Saya ingin melanjutkan ke SMAN 1 INDRAMAYU , saya sangat berharap bisa masuk ke situ .

      Cita-cita saya ingin menjadi seorang perawat. menurut saya seorang perawat lebih enak dan pekerjaan yang mudah untuk dimengerti dan juga banyak dibutuhkan orang orang yang sedang sakit .  Doain ya semua agar cita cita rita bisa tercapai semuaaa Aminnn.... udah dulu sampai disini yaaaa good byy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar